Monday, July 15, 2013

Cara Membuat Daftar Isi Otomatis (TOC) MS Word

Shobat blogger dan pembaca budiman, tulisan di bawah ini merupakan koleksi "buku mini" yang pernah saya susun. Yang di bawah ini merupakan tulisan jadul (jaman dulu), ketika gara-gara saya kehabisan isi dompet untuk membeli pulsa. Hehehee........... maka jadilah buku mini ini.

"Buku mini" ini saya tulis tahun 2010 lalu, dan saya tujukan bagi pembaca yang masih memakai aplikasi MS Word Tahun 2003. Nah, kenapa baru sekarang diposting?
Jawaban saya sederhana: Saya baru "bangun tidur dari ngeblog". Sudah lama saya tidak ngeblog. Maka kesempatan inilah untuk membangun kembali semangat menulis melalui blog.

Dan, di bawah ini tulisan saya yang saya format menjadi PDF, lalu saya upload di Scribd. Silahkan dikomentari, ya...

Membuat Daftar Isi Otomatis..Cover Versi Mtpwk Undip

Share this

0 Comment to "Cara Membuat Daftar Isi Otomatis (TOC) MS Word "

Post a Comment