Wednesday, January 6, 2010

Promosi Blog: Cara Asik Submit Blog ke Alltheweb

credit
Selain  ke Google, Yahoo, Altavista, MSN, AOL, LIVE.com cobalah Anda lakukan juga submit weblog ke ALLTHEWEB  agar blog anda cepat kesohor, sehingga Anda semakin dikenal orang, bak selebriti.

Caranya, begini:
1.       Silahkan kunjungi link Alltheweb.com, dari sini silahkan klik Submit Site

2.    Setelah muncul tampilan sepeti gambar berikut, pilihlah bagian free


4. Selanjutnya Anda diarahkan ke Yahoo karena alltheweb.com, Altavista,  berafiliasi dengan Yahoo. Kemudian Klik Yahoo! Submit Your Site


4.       Sebaiknya Anda login dulu ke account Yahoo. Gunakan account email Yahoo Anda untuk bisa submision blog Anda. Wah wah wah... rumit yah? Dari tampilan baru, pilih Submit a Website or Webpage


5.     Lalu masukkan alamat URL blog Anda di kotak yang disediakan. Tekan Submit URL untuk melanjutkan.

6.     Anda juga bisa melakukan submision Site feed. Untuk itu tekan Submit Site feed, ikuti langkah-langkah yang diminta. Untuk kemudahan, sebaiknya lakukan login dulu dengan menggunakan ID Yahoo yang telah Anda miliki. 
    
     Di bawah ini contoh bagaimana kita melakukan submision website feed. Dari tampilan baru yang muncul setelah diklik Submit Site feed, maka masukkan di kotak dengan atom.xml, pilih Web Site feed dari menu di kotak selanjutnya, terakhir tekan Add Feed.

Demikian semoga bermanfaat.

Mungkin perlu Anda ketahui:
Maukah jika blog Anda dikenal oleh para Netter dari mancanegara? Selain dikenal oleh para netter dari mancanegara, Andapun bisa mendulang tambahan uang saku. Bener nih?? Tunggu apalagi, gabung disini yuk!:

Share this

0 Comment to "Promosi Blog: Cara Asik Submit Blog ke Alltheweb"

Post a Comment