Sunday, November 15, 2015

Cara Asik Agar Blog Cepat Terindeks di Mesin Pencari

Mencari informasi dengan mesin pencari adalah cara yang lazim dilaksanakan oleh para netizen dengan kata kunci sesuai kebutuhan mereka. Agar blog yang kita tulis memenuhi target atau sasaran pencarian para netizen tentu harus terindex lebih dulu di mesin pencari, seperti contohnya: Google. Dengan demikian informasi yang kita tulis di blog yang diperlukan atau dibutuhkan para netizen dengan mudah ditemukan, sehingga netizen tersebut kemungkinan besar menuju kepada blog kita.

So, bagaimana caranya agar tulisan kita lebih cepat terindex di mesin pencari Google? Salah satu cara untuk itu adalah dengan cara Pinging! Banyak website yang menyediakan jasa pinging, dan kali ini saya akan mengetengahkan cara ping ke Google. 

Langkah-langkahnya adalah sebagai berikut:

  1. Anda harus menuju alamat website : http://blogsearch.google.com/ping
  2. Masukkan alamat URL blog Anda yang akan di ping, contoh: google.blogspot.com pada kolom yang disediakan seperti gambar di bawah ini.
  3. Akhiri dengan menekan tombol Submit Blog.
  4. Selesai. Biasanya blog Anda akan terindex dalam waktu 3 x 24 jam. 
Mudah bukan? Selamat mencoba, semoga informasi ini bermanfaat

-----------------------------------------------------kata kunci ------------------------------------------------------

cara jitu agar posting blog cepat terindex di Google, Cara SEO blog dengan mudah, belajar ngeblog, belajar promosi blog, cara mudah promosi blog, cara sederhana SEO, cara ping blog, ping test, test pinging, agar blog cepat terindex, google mesin pencari nomor 1, agar blog berada pada halaman pertama google, cara agar blog di urutan pertama pencarian google


Cara Asik lainnya dapat diklik link berikut!

Share this

0 Comment to "Cara Asik Agar Blog Cepat Terindeks di Mesin Pencari"

Post a Comment